sengaja saya tampilkan gambar2 platina supaya saya tidak lupa cara pemakaian dan bagaimana cara melepasnya dan juga bagaimana posisi yg tepat dalam pemasangannya..
ini adalah rangkaian platina yg sudah komplit,pada piringan platina terdapat tanda lingkaran pd kanan atas,biasanya disamakan dengan garis yg ada pada mangkok platina,tetapi kadang kurang pas dan mesti geser sedikit demi sedikit akhirnya sampai pada posisi ini,dan pelatuknya juga harus distel kerenggannya,cara mudahnya ya hidupkan saja motornya, lansamkan dengan gas sedang, lalu geser2 pelatuknya keatas dan kebawah perlahan, nanti lansam motor akan berubah sendiri,semakin tinggi lansam motor semakin enak power motor tersebut,sebaliknya bila makin berat lansamnya maka geser lg sampai dapat lansam tertinggi,,
ini adalah gambar tanpa piringan platina.
untuk mencopot bos yg saya pegang ini, anda harus merenggangkan per pada kedua sisi baru bisa dikeluarkan...
ini adalah gambar dimana semua piranti platina sudah dicopot, dan jangan lupa terdapat sebuah spi kecil dibagian dalam, sebaiknya dicopot saja kalau mau ganti model pengapian, karena kalau sewaktu2 ingin kembali keplatina tidak bingung mencari spi tersebut...
http://otorhiez.blogspot.com/search/label/Otomotif
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Entri Populer
-
Chassis pada mobil meliputi suspensi yang menopang axle, kemudi untuk mengatur arah kendaraan, roda, ban dan rem untuk menghentikan jala...
-
Simbol Listrik dan Simbol Komponen Elektronika Hello sahabat Elind, berjumpa lagi. Kali ini Elind akan berbagi tentang simbol listrik dan...
-
MODUL PEMELIHARAN/SERVIS Sistem KEMUDI dan Komponen-komponennya ©coppyright; Asnawi 1. Tujuan Pembelajaran Umum a. Memahami k...
-
1. Nama-nama komponen utama AC (Air Conditioners) AC atau Air Conditioners, adalah suatu rangkaian peralatan (komponen) yang berfungsi...
-
Artikel ini memuat tentang cara kerja pengapian mesin mobil (ignition) pada umumnya, baik dengan menggunakan platina maupun dengan mengguna...
0 komentar:
Posting Komentar